Breaking News

Tingginya Minat Pengunjung Taman Kuliner Harus Diimbangi Fasilitas Memadai

BORNEONEWS, Palangka Raya – Ketua Komisi B DPRD Kota Palangka Raya, Nenie A Lambung mengatakan, tingginya minat pengunjung terhadap Taman Kuliner Tunggal Sangomang harus diimbangi dengan fasilitas dan infrastruktur yang memadai.

“Tingginya minat pengunjung ke Taman Tunggal Sangomang haruslah ditunjang dengan infrastruktur yang memadai. Baik jalan, drainase, parkir kendaraan, WC umum dan sebagainya,” kata Nenie kepada Borneonews pada Sabtu, 22 Juni 2019.

Menurut Nenie, Taman Kuliner Tunggal Sangomang memiliki prospek yang bagus, bahkan bisa menjadi kebanggaan warga Kota Cantik.

“Asalkan secara kekurangan yang ada terus dibenahi, pasti taman kuliner ini bisa jadi kebanggaan kita bersama. Terlebih visi dan misi wali kota saat ini adalah pembenahan bidang infrastruktur,” tegasnya.

Politisi PDI Perjuangan ini menyebut bahwa secara keseluruhan infrastruktur jalan menuju kawasan Tunggal Sanggomang ini masih banyak yang belubang.

“Belum lagi fungsi drainase yang tidak memadai kerap menimbulkan genangan air. Infrastruktur seperti ini yang kami rasa perlu digenjot oleh pemerintah untuk pengembangan taman kuliner,” tegasnya. (TESTI PRISCILLA/B-2)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*