Breaking News

Tiga Tahun Diusulkan, Jalan Paus Tak Kunjung Diperbaiki

Palangka Raya – Wakil Ketua Komisi C DPRD Kota Palangka Raya, Subandi mengapresiasi pembangunan yang dilakukan pemerintah kota. Namun kritik tetap dilontarkannya lantaran pembangunan dinilai belum merata.

“Memang pembangunan sejauh ini cukup bangus, tapi pembangunan harus merata sehingga kesejahteraan dan ekonomi masyarakat meningkat. Salah satu contoh, kami dari dewan sudah sejak tiga tahun lalu mengusulkan perbaikan Jalan Paus, namun hingga kini belum ada perbaikan,” kata politisi Golkar ini, Selasa (5/9/2017).

Tak hanya itu, kekecewaan komisi C juga ditambah dengan kenyataan jalan masuk menuju SMP 5 Tangkiling yang ternyata hingga saat ini belum pernah diaspal.

“Sampai sekarang dua usulan itu belum pernah ditanggapi padahal ini menyangkut kesejahteraan masyarakat yang menjadi bidang Komisi C. Lebih-lebih untuk jalan menuju sekolah itu,” tegas anggota dewan tiga periode ini.

Meski demikian dia mempersilakan Pemko untuk mengatur porsi pembangunan. Tentunya dengam pertimbangan usulan masyarakat yang sudah bertahun-tahun tidak pernah ditanggapi harus segera direspon.

“Yang sudah bertahun-tahun kiranya segera direspon agar pembangunan di Kota Palangka Raya merata, tidak hanya bangunan gedung atau taman kota yang dipercepat, tapi jalan dan drainase pun harus bagus dan mantap,” tutupnya. (BORNEONEWS)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*