Breaking News

Pusat Kuliner Tunggal Sangomang Harus Mampu Pikat Wisatawan

BORNEONEWS, Palangka Raya – Ketua Komisi B DPRD Kota Palangka Raya, Nenie A Lambung mengatakan, taman kuliner milik Pemerintah Kota Palangka Raya yang diberi nama Taman Tunggal Sangomang harus bisa menjadi pemikat wisatawan untuk datang ke Kota Cantik.

“Akan sangat bagus jika keberadaan pusat kuliner Taman Tunggal Sangomang mampu memikat para wisatawan, baik nasional maupun mancanegara,” kata Nenie kepada Borneonews pada Sabtu, 22 Juni 2019.

Menurut Nenie, Taman Kuliner Tunggal Sangomang merupakan salah satu contoh keberadaan taman yang benar-benar membawa manfaat.

“Taman ini bukti bahwa taman harus memberikan manfaat, tidak hanya bagi perekonomian, tetapi juga bagi sektor pariwisata dan juga memberi keuntungan bagi pemasukan kas daerah,” tegas Nenie.

Politisi PDI Perjuangan ini menyebut, secara keseluruhan infrastruktur jalan menuju kawasan Tunggal Sanggomang ini masih banyak yang belubang.

“Belum lagi fungsi drainase yang tidak memadai kerap menimbulkan genangan air. Infrastruktur seperti ini yang kami rasa perlu digenjot oleh pemerintah untuk pengembangan taman kuliner,” tegasnya. (TESTI PRISCILLA/B-2)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*