Breaking News

Dua Siswi Kembar SMAN 5 Palangka Raya Raih Nilai Bahasa Inggris 100

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Selain kelulusan 100 persen di tahun ajaran 2018/2019, ada lagi yang lebih menggembirakan bagi SMAN 5 Palangka Rapa. Apa itu?

Ada dua siswi sekolah ini yang berhasil meraih nilai ujian nasional (UN) sempurna untuk mata pelajaran bahasa Inggris. Nilai bulat 100 diraih oleh siswi saudara kembar yakni Iren Liberta dan Erin Debora.

“Kita bersyukur tahun kelulusan 2018/2019 ini ada peserta didik yang meraih nilai 100. Mudah-mudahan ini bisa menjadi motivasi bagi adik kelasnya agar bisa mencapai prestasi yang lebih baik di tahun mendatang,” ucap Kepala SMAN 5 Palangka Raya, Arbusin, Senin (13/5/2019).

Dia berharap semoga kinerja guru juga semakin meningkat karena masih banyak pula siswa dengan nilai di mata pelajaran tertentu yang secara rata-rata masih rendah dan perlu mendapat perhatian serius.

Selain dua siswa SMAN 5 Palangka Raya tersebut yang tidak kalah gembira dan bersyukur adalah Noventri Andika dan Diah Ardana. Meski tidak meraih nilai mapel mencapai 100, namun mereka berdua berhasil meraih jumlah nilai UN tertinggi untuk sekolahnya.

Noventri meraih jumlah nilai UN tertinggi yakni 319, 5 disusul Diah Ardana meraih jumlah nilai UN 307,5. (MC. Isen Mulang)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*