Breaking News

Ada 547 Atlet Palangka Raya Siap Bertanding pada Porprov XI di Muara Teweh

BORNEONEWS, Palangka Raya – Ketua KONI Kota Palangka Raya, Sigit K Yunianto menyebut ada 547 atlet yang diberangkatkan mengikuti Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XI di Muara Teweh, Kabupaten Barito Utara (Barut). 

Ratusan atlet untuk 26 cabor itu diberangkatkan dalam tiga tahap. Pertama, pada Selasa (16/10/2018) dengan jumlah 90 atlet untuk cabor sepakbola, futsal dan karate.

Kedua, Rabu (17/10/2018) dengan jumlah 76 atlet voli dan sepaktakrau. Sisanya, diberangkatkan pada Kamis (18/10/2018). 

“Pelaksanaan Proprov sendiri akan berlangsung pada 19 sampai dengan 27 Oktober,” ucap Sigit pada acara pelepasan kontingen asal Palangka Raya, Rabu (15/10/2018) sore. 

Sigit menuturkan, para atlet yang berangkat langsung diberikan pesangon dikirim melalui rekening masing-masing sebesar Rp1 juta per atlet. Ia memastikan para atlet siap bertanding dengan kontingen asal kabupaten lain di Kalteng. 

Sementara itu, acara pelepasan kontingen asal Palangka Raya sempat diwarnai hujan deras. Namun, para atlet tetap semangat. Wali Kota Palangka Raya, Fairid Naparin menyerahkan bendera kontingen ke Sigit K Yunianto sebagai tanda pelepasan. (BUDI YULIANTO) 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*